Kamis, 21 Agustus 2014

Membebaskan (uncage) Sepak Bola – Inilah tim-timnya!

 Anda telah membaca dan terinformasi mengenai Turnamen Tiger Street Football dan dutanya Deco, sekarang saatnya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tim-tim yang akan berlaga dan calon orang-orang yang akan masuk ke dalam tim bintang pilihan Deco.
Dat Vinh Tien FC

Team Profile

Dat Vinh Tien FC
Negara: Vietnam

Tim yang sudah bergabung selama lima  tahun ini merupakan pemegang titel juara Tiger Street Football dan pemegang banyak titel juara lokal maupun regional lainnya.
Dat Vinh Tien FC memenangkan kompetisi 2013 dengan sangat luar biasa, tahun ini bisakah mereka mengulangnya?
Pemain-pemain Utama
Pemain gelandang Dau Thanh Dat sangat mengidolakan Xavi, diapun berlaga dilapangan seperti idolanya. Penyerang Khong Dinh Hung mencetak gol atas dasar kebahagiaan jiwa saja.
Anachak Baitong

Team Profile

Anachak Baitong
Negara: Cambodia
Facebook Page

Pria-pria ini memang pantas memenangkan Tiger Street Football Kambodia tahun 2013.
Setiap pemain di tim Anachak Baitong mempunyai keahliannya masing-masing, dari freestyler yang kaya dengan trik sampai ahli pengakal dead ball, dan tentunya penembak jitu.
Cara mainnya tidak bisa diikuti dengan akal sehat, mereka bermain untuk menghibur penonton.
Pemain-pemain Utama
Lak Phirun, kapten tim yang memfavoritkan Luka Modric dan Vann Sokrethya, dan penyerang (serta dukun tim) berumur 23 tahun yang mengidolakan Wayne Rooney.
Daniel FC

Team Profile

Daniel FC
Negara: Cambodia

Mereka telah bersama-sama sejak tahun 1998, mereka bermain atas dasar filosofi teamnya – bermain dengan perasaan dan gairah.
Tiger Street Football 2014 adalah turnamen internasionalnya yang pertama. Bisakah mereka mmenerjang hambatan-hambatannya?
Pemain-pemain Utama
Si kecil Dani Kouch yang keahliannya melebihi ukurannya dengan jauh. Hati-hati juga dengan Heng Sokly, jagoan dan penyerang tim.
Latin Lovers

Team Profile

Latin Lovers
Negara: Australia

Tim Australia merupakan tim yang benar-benar internasional, semua pemain berasal dari Negara yang berbeda-beda.
Tapi kedekatan diantara mereka telah membawanya ke arena internasional, berpartisipasi dalam turnamen sampai ke Dubai.
Pemain-pemain Utama
Pemain gelandang Alex Miguel Jara harus diawasi dengan baik, dia adalah otak kreatifitas tim. Dan penjaga gawang Prudencio Patana Chacon, nyamukpun susah lewat gawangnya.
Blue Wolves

Team Profile

Blue Wolves
Negara: Mongolia

Tim Blue Wolves terdiri dari individu-individu terbaik dari berbagai tim di Mongolia, dipilih secara khusus untuk mewakili Mongolia.
Semua pemainnya pernah berlaga di Tiger Street Football dan mereka punya pengalaman di turnamen maupun liga lokal.
Satu tim istimewa yang harus diwaspadai!
Pemain-pemain Utama.
Kapten tim Mungunsukh Battsagaan  bukan hanya sekedar ‘pemimpin’, dia adalah gelandang pemersatu tim. Dibelakangnya, Turbat Daginaa yang seakan tidak pernah lelah dan selalu berhasil menerobos pertahanan lawan dan meluncurkan serangan.
MNS FC

Team Profile

MNS FC
Negara: Mongolia

Campuran dari pemain muda yang hebat dan pemain senior yang berpengalaman, MNS FC sangat terkenal di daerah Ulaanbaatar dan sekitarnya.
Tim ini merupakan kombinasi dari kekuatan stamina dan kelincahan.
Hitam diatas putih, ini benar-benar tim yang pantas berlaga di Tiger Street Football 2014.
Pemain-pemain Utama
Tanpa keraguan lagi, Bayarzorig Davaa, si penyerang yang sudah memenangkan 3 medali emas di liga nasional Mongolia. Dan benteng perkasa tim tersebut, Uzlii-od Baatar .
MNA-CPG

Team Profile

MNA-CPG
Negara: Singapore

Mulanya mereka adalah sahabat yang bergabung atas dasar kecintaannya pada sepak bola, adapun cinta mereka ini terlihat nyata di Tiger Street Football 2013.
MNA-CPG telah membuat nama timnya harum di turnamen lokal maupun internasional. Mereka sangat bersemangat untuk memperlihatkan keahlian mereka di TSF 2014.
Pemain-pemain Utama
Gelandang dan kapten Ariff Hamdan Bin Ramlan adalah pemain yang sangat berpengalaman. Bersamanya ada Muhd Ramadhan Bin Ahmad yang selalu memberikan sentuhan manis dan pass yang cerdik.
Touch N Go

Team Profile

Touch N Go
Negara: Singapore

Juara lokal turnamen Tiger Street Football Singapura tahun 2011-2012, Touch N Go bukan tim yang lembek.
Mereka sudah bersama untuk 9 tahun dan telah berkeliling mengikuti banyak turnamen, dilengkapi dengan keahlian dan keterampilan.
Pemain-pemain Utama
Pemain sayap Hafiz Bin Abd Sani penuh dengan keahlian dan trik, cara geraknya mirip dengan Gareth Bale. Dibagian belakang, Sim Yi Long sangatlah ahli dalam pertahanan.

Read more at http://www.fourfourtwo.com/id/features/membebaskan-uncage-sepak-bola-inilah-tim-timnya#ylrtZukR6CF42jGl.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar